Sabtu, 13 November 2010

ES KRIM.. T.A.P.I ????? -___-

es krim ikan 

es krim gurita

es krim cumi-cumi

es krim lidah sapi

es krim belut

es krim sayap ayam

es krim bayam

es krim kambing

es krim garam

es krim cabe

es krim bisa ular


bagi yang suka es krim, kenapa gak coba rasa lain ?
hahaha :))

TEMUKAN DI SUPERMARKET KESAYANGAN ANDA !
hahahha :DD






Tidak ada komentar:

Posting Komentar